Sukses

Derby Milan, Inter Bakal Pasang 'Tembok Baru'

Alex Telles rencananya akan turun dalam partai melawan AC Milan dalam Derby della Madonnina.

Liputan6.com, Milan - Bek anyar Inter Milan, Alex Telles, rencananya akan turun dalam partai melawan AC Milan dalam Derby della Madonnina, Senin (14/9) dini hari WIB mendatang. Telles yang baru dipinjam dari Galatasaray juga berjanji akan berkontribusi banyak untuk tim, tak hanya untuk memenangkan pertandingan kontra Milan.

Inter meminjam Telles selama setahun dengan opsi permanen. Kepindahan pemain 22 tahun tersebut membuat dirinya bisa bereuni dengan pelatih Roberto Mancini, yang sempat menukangi Galatasaray pada 2013-2014.

"Saya sepenuhnya fokus dan siap untuk mengalahkan Milan. Ini adalah laga besar dan kami harus melakukan segalanya yang kami bisa untuk menang," kata Telles dalam tanya-jawab di akun Twitter resmi Inter.

Sebagai bek kiri, dirinya tak ingin disamakan dengan pemain Brasil yang juga pernah membela Inter, Roberto Carlos. "Saya tidak yakin saya adalah Roberto Carlos yang baru, saya hanya ingin meningkatkan kemampuan dan membantu tim ini," kata pemain yang belum memiliki caps di Seleccao itu.

"Saya bergabung dengan Inter karena ini adalah klub menakjubkan dengan tradisi dan sejarah yang hebat," pungkas Telles. (Ris/Win)

Baca Juga:

Suasana Mencekam Kericuhan Suporter Malaysia

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.