Sukses

Prediksi Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Fase Grup Piala Presiden 2015 sudah berakhir. Delapan tim dari empat grup telah menjejakkan kaki mereka di perempat final.

Liputan6.com, Jakarta Fase Grup Piala Presiden 2015 sudah berakhir. Delapan tim dari empat grup telah menjejakkan kaki mereka di perempat final. Ada yang berstatus sebagai juara grup dan ada yang lolos sebagai runner up.

Dua tim dari Grup D: PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC menjadi dua tim yang telah dipastikan lolos bahkan sebelum pertandingan terakhir fase grup dimulai. Pasalnya, dua tim itu telah memetik dua kemenangan dari dua pertandingan.

Langkah kedua tim itu kemudian diikuti oleh Persib Bandung. Juara Liga Super musim lalu itu lolos dengan status sebagai pemuncak grup A. Selain Persib, Persebaya juga menjadi wakil dari Grup A pada perempat final. 

Sementara itu, salah satu tim yang difavoritkan juara, Arema Cronus justru lolos sebagai runner up Grup B. Singo Edan gagal lolos sebagai juara grup setelah disalip Sriwijaya FC yang menang 2-0 di pertandingan terakhir melawan Persela.

Undian babak perempat final baru akan dilakukan, Jumat (11/9) besok. Tim yang lolos sebagai juara grup akan masuk pot satu sementara tim yang lolos sebagai runner up akan masuk pot dua.

Hal itu memungkinkan tim-tim besar untuk bertemu. Arema yang lolos sebagai runner up mungkin bertemu Persib Bandung. Sementara, Sriwijaya FC berpeluang bertemu dengan Persebaya. (Def/Rco)

Pot 1
Persib Bandung (Juara Grup A)
Sriwijaya FC (Juara Grup B)
Bali United (Juara Grup C)
PSM Makassar (Juara Grup D)

Pot 2
Persebaya (Runner up Grup A)
Arema Cronus (Runner up Grup B)
Mitra Kukar (Runner Up Grup C)
Pusamania Borneo FC (Runner Up D)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini