Sukses

Menit ke-81, Gol Keempat Persib Bersarang ke Gawang Martapura

Zulham mencatatkan hattrick pada pertandingan kali ini.

Liputan6.com, Bandung - Zulham Zamrun mencatatkan hattrick pada menit ke-81 dan membuat Persib Bandung memimpin sementara 4-0 atas Martapura FC laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2015, Kamis (10/9/2015).

Sebelumnya, Makan Konate memperbesar keunggulan Persib Bandung atas Martapura FC menjadi 3-0 pada menit ke-71. Dua gol Persib lainnya disarangkan lebih dulu oleh Zulham Zamrun di babak pertama laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Presiden,.

Martapura FC mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama ke pertahanan Persib. Namun, lini belakang Maung Bandung mampu bermain disiplin dalam mengantisipasi serangan Rizky Pora dan kawan-kawan.  

Martapura punya kans pada menit ke-55, ketika sepakan Isnan Ali masih menyamping dari gawang Persib. Persib membalas menyerang pada menit ke-67, namun tendangan Atep dari sisi kanan pertahanan Martapura masih bisa ditangkap Fauzal.

Namun baru pada menit ke-71, Makan Konate menambah keunggulan Persib menjadi 3-0 atas Martapura. Tendangan keras mendatar Konate mengarah ke pojok kanan gawang Martapura dan tak bisa dibendung Fauzal.

Tempo permainan sedikit menurun. Tendangan spekulasi Rizky Pora pada menit ke-80 masih melambung di atas mistar gawang Persib. Namun, Zulham malah mencetak hattrick-nya dalam laga ini dan membuat Persib unggul 4-0 atas Martapura.  
Zulham memaanfaatkan umpan silang Tantan dengan menyambutnya lewat sepakan terukur yang tak bisa dibendung kiper Martapura. Zulham mencetak hattrick dalam laga ini.  

Susunan pemain Persib vs Martapura:

Persib Bandung: Natshir (Shahar 68); Dias (Tantan 65), Jajang, Vujovic, Abdurahman; Taufiq (Hariono 56), Agung, Konate; Atep (Firman), Zulham, Yandi (Rudiyana 65).

Martapura FC: Fauzal; Erwin, Aldi, Fahreza, Isnan Ali; Gideon, Rizky Pora, Dedi (April Hadi 78), Amirul; Syaifullah, Orock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.