Sukses

Gol Cepat Persebaya Buat Drop Pemain Persiba

Akhirnya, Persiba menyerah 1-4 dari Persebaya dan gagal lolos ke perempat final Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Asisten Pelatih Persiba Balikpapan, Hariadi, mengatakan gol cepat Persebaya United oleh Pedro Javier membuat mental para pemainnya menurun. Pedro sendiri mampu mencetak gol pada menit ketiga ke gawang Persiba. 

Hal tersebut pula yang akhirnya membuat skuat Beruang Madu akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 4-1. Hasil itu pula yang menghancurkan asa Persiba lolos ke babak 8 besar Piala Presiden.

"Kita berusaha semaksimal mungkin. Hanya melihat gol yang terlalu cepat menjadikan pemain kita drop," kata Hariadi usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015).

Sempat bangkit dengan mencetak gol lewat tendangan penalti oleh Bayu Pradana dan menjadikan skor 1-1, namun lagi-lagi Pedro membuat Persiba harus terpuruk.

"Dua gol Persebaya harusnya tidak terjadi. Itu terlalu cepat dan membuat konsentrasi dan kerjasama menurun. Sejak awal kita sudah sampaikan awas. Jika tidak terjadi gol cepat maka beda ceritanya," tuturnya.

Selain itu faktor Persiba yang mayoritas dihuni oleh para pemain muda membuat tim Persiba sulit bangkit. "Dengan hasil ini jelas membuat kecewa. Sangat kecewa," ujar dia. (Oka/Win)

Baca Juga:

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Burger King Bikin Timnas Skotlandia Loyo?

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini