Sukses

[Video] Mencari Liem Swie King Baru Lewat Audisi

PB Djarum menggelar audisi umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015 di sembilan kota, salah satunya di Kudus.

Liputan6.com, Kudus - PB Djarum kembali menggelar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini audisi digelar di sembilan kota, yakni Medan, Palembang, Jember, Balikpapan, Manado, Makassar, Tasikmalaya, Purwokerto, dan Kudus.

Khusus di Kudus, audisi digelar di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, 1-3 September silam. Audisi diikuti 913 peserta. Jumlah ini empat kali lipat lebih banyak dari delapan kota lainnya.

Yang membedakan audisi kali ini dengan sebelum adalah dilibatkannya sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia sebagai tim penyeleksi pada peserta. Mereka di antaranya Liem Swie King, Eddy Hartono, Hariyanto Arbi, Hadiyanto, Lius Pongoh, Hastomo Arbi, Denny Kantono, Fung Permadi, Heryanto Sapurta, Sigit Budiardo, Christian Hadinata, Heryanto Saputra, Johan Wahyudi, Bobby Ertanto Kurniawan, Simbarsono Susanto, Kartono Hari Atmanto, dan Maria Kristin Yulianti.

Ingin tahu serunya Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis di Kudus, silakan simak video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini