Sukses

Gagal di Piala Presiden, Persiba Akan Rombak Tim

Mayoritas pemain muda jadi andalan Beruang Madu di Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Hasil buruk yang diterima Persiba Balikpapan dalam keikutsertaannya di turnamen Piala Presiden 2015 membuat tim berjuluk Beruang Madu ini berbenah. Untuk menghadapi ISL yang rencananya bakal digelar Februari 2016 nanti, Persiba akan melakukan perombakan besar-besaran dan merekrut pemain berkualitas.

Menurut asisten pelatih Persiba Balikpapan, Hariadi, mayoritas pemain muda yang menghuni skuat Persiba menjadi salah satu faktor hasil buruk yang diterima tim asuhan Eduard Tjong.

"Jelas libur akan ada evaluasi. Yang jelas dalam tiga pertandingan ini, permainan kita banyak yang harus di perbaiki. Kita harus cari pemain lebih baik karena pemain kita banyak yang muda," kata Hariadi.

Dengan perekrutan para pemain baru nanti diharapkan dapat menambah kekuatan Persiba untuk ISL mendatang. Hariadi menegaskan, meski gagal di Piala Presiden, para pemain Persiba akan tetap mendapatkan bonus dari manajemen.

"Insya Allah ada (bonus), tapi jumlahnya belum tahu," pungkas dia. (Jnp/Ary)

Pemain Martapura FC berjibaku untuk melawan Persiba Balikpapan di penyisihan Grup A Piala Presiden. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca Juga

Madrid Akan Jual Ronaldo ke PSG

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

Persib Tim yang Paling Ditakuti Arema di Perempat Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini