Sukses

Hasil Lengkap Matchday Ketiga Grup A Piala Presiden

Persib dan Persebaya menjadi wakil Grup A untuk babak perempat final Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Dua pertandingan pamungkas di Grup A Piala Presiden 2015 memunculkan dua wakil ke babak perempat final. Persib Bandung dan Persebaya United memastikan diri melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2015.

Dalam laga yang berlangsung Kamis (10/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Persebaya menundukkan Persiba Balikpapan dengan skor 4-1. Kemudian, Persib menang 4-0 Martapura FC.  

Persebaya menang berkat empat gol yang disarangkan oleh Pedro Javier ke gawang Persiba. Sementara satu gol balasan Persiba dicetak oleh Bayu Pradana. Kemenangan itu membuat Persebaya mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan di Grup A.

Kemudian, Persib menggulung Martapura berkat hattrick yang diciptakan oleh Zulham Zamrun. Satu gol tambahan yang dibuat oleh skuat Maung Bandung dicetak oleh Makan Konate.     
Kemenangan itu membuat Persib mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan di Grup A Piala Presiden. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman juga tidak sekalipun kebobolan alias clean sheet selama babak penyisihan grup.

Dengan hasil ini, Persiba dan Martapura mesti menerima kenyataan gagal melaju ke perempat final Piala Presiden. Dari tiga laga, Persiba hanya mengumpulkan tiga poin, sedangkan Martapura hanya mengoleksi satu poin. (Win/Ary)

Baca Juga:
Kemenpora: Asian Games Tanpa Sepak Bola Tidak Afdol
Kone Ngebet Reuni dengan Boaz, Tapi...
Model Seksi Mantan Pacar Legenda MU Jadi Biksuni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.