Sukses

Indra Sjafri: Pantang Melawan Takdir Tuhan

Indra yakin dengan kemampuan anak asuhnya. Kendati begitu, Indra menyerahkan nasib timnya kepada rencana Tuhan.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United merupakan salah satu tim yang lolos ke babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015. Pelatih Bali United, Indra Sjafri tak mau terlena dengan hasil positif tersebut. Ia langsung menggeber latihan persiapan menghadapi babak perempat final.

Sejak Senin (7/9) kemarin, Indra mengakui anak asuhnya sudah berlatih rutin guna mendapat hasil maksimal dalam turnamen yang dihelat PT Mahaka Sports and Entertainment tersebut. "Sudah mulai sejak Senin kemarin kita latihan untuk persiapan babak delapan besar. Saya sudah siapkan sejak Senin kemarin," kata Indra.

Hasil penyisihan di Grup C Piala Presiden, kata Indra, telah dievaluasi. Namun, Indra enggan membeberkan evaluasi apa saja yang telah dilakukannya.

Yang pasti, Indra mengaku siap untuk tampil di babak selanjutnya. Ia yakin dan percaya dengan kemampuan anak asuhnya. Kendati begitu, Indra mengaku menyerahkan sepenuhnya nasib timnya kepada rencana Tuhan. "Saya tak mau melawan takdir Tuhan," tegas Indra.

Sekali lagi Indra menegaskan tak ada kendala berarti yang dihadapi Serdadu Tridatu untuk menghadapi babak delapan besar. 

Soal beberapa pemain intinya yang dipastikan absen seperti sang kapten Bobby Satria, Indra tak terlalu merisaukannya. Menurut Indra, masih ada Adi Parwa yang juga memiliki kualitas tak jauh berbeda.

"Untuk Wahyu yang masih cedera, masih ada Saiful. Wahyu masih dalam tahap pemulihan. Kita menunggu hasil dari cek tim dokter," katanya. (Jnp/Ary)

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/984626/original/004289400_1441901440-IMG_20150910_215430.jpg

Baca Juga

Madrid Akan Jual Ronaldo ke PSG

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

Persib Tim yang Paling Ditakuti Arema di Perempat Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini