Sukses

Lolos ke Final Piala Kemerdekaan, Ayam Kinantan Diguyur Bonus

PSMS memiliki cara untuk mendongkrak semangat bertanding para pemainnya di final Piala Kemerdekaan.

Liputan6.com, Surabaya - PSMS Medan akan berhadapan dengan Persinga Ngawi di partai final Piala Kemerdekaan yang bakal dihelat di di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 13 September 2015 mendatang.  Tim berjuluk Ayam Kinantan melenggang ke partai puncak setelah menundukkan Persepam Madura dengan skor 3-2, sedangkan Persinga Ngawi sukses menjinakkan Persiba Bantul 3-2.

Tim pelatih PSMS mengaku puas dengan pencapaian Legimin Raharjo Cs. Meski begitu asisten pelatih, Edy Syahputra, mengingatkan agar anak asuhnya tetap menjaga motivasi bertandingnya jelang final nanti. Apalagi, Persinga bukan tim sembarangan yang bisa diremehkan.

"Kita sudah mencapai target di turnamen ini, semangat bertanding para pemain tetap harus dijaga agar di partai final bisa membawa pulang trofi ke Medan" kata Edy Syahputra.

Sementara itu, usai memastikan lolos ke final, manajemen tim PSMS memiliki cara untuk mendongkrak semangat bertanding para pemainnya. Manajer PSMS, Andry Mahyar, mengaku pihaknya telah memberikan bonus sebesar Rp 150 juta kepada para pemain dan pelatih.

"Kita apresiasi perjuangan keras para pemain di semifinal kemarin. Mereka bertarung luar biasa dan mereka pantas mendapatkan bonus atas kerja keras ini. Semoga di final nanti kita bisa menjadi juara sekaligus membangkitkan lagi kejayaan PSMS" kata Andry.

Sebelumnya, laga final turnamen bentukan Kemenpora ini, rencananya akan digelar pada 13 September 2015. Namun, beredar kabar final akan diundur pada 20 September 2015, dan tempat nya pun belum dipastikan. "Final tetap dimainkan sesuai jadwal. Kita tak mau gagal di final nanti" bantah Andry.(Has/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini