Sukses

Madrid Boyong Lagi Mourinho ke Bernabeu?

Di bawah Benitez, Madrid baru memiliki empat poin dari dua pertandingan La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan dirinya tidak memiliki rencana untuk memboyong lagi Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu.

Perez mengaku tak mempunyai niat untuk mendatangkan kembali Mourinho, meskipun pelatih asal Portugal itu, telah memberi Madrid langkah penting dalam hal kualitas.

"Sebelum dia, kami berjuang untuk berhasil melewati babak 16 di Eropa dan itu tidak cukup baik," kata Perez.

Perez malah memuji performa pelatih Madrid saat ini Rafael Benitez. Menurutnya, Benitez adalah pelatih terbaik yang pernah dimiliki Madrid. Di bawah Benitez, Madrid baru memiliki empat poin dari dua pertandingan La Liga.

Kabar ini kemungkinan mengemuka setelah menyimak penampilan Chelsea di Liga Premier, yang baru mengemas empat poin. Kondisi ini mendorong rumor bahwa pemilik Chelsea Roman Abramovich sudah kehilangan kesabaran dengan prestasi Mourinho.

Pelatih asal Portugal Jose Mourinho
Mourinho pernah menangani Madrid antara 2010 hingga 2013. Setelah itu, ia kembali ke London untuk memulai era keduanya bersama Chelsea.

Mourinho sempat memenangkan Copa del Rey dan La Liga selama melatih Madrid. Namun, masalah cukup besar muncul di musim terakhir Mourinho di Santiago Bernabeu. Ia berselisih dengan Sergio Ramos, Iker Casillas, media dan fans.

Sebelumnya, Mourinho pernah menuduh Benitez yang dikatakannya telah "menghancurkan tim terbaik Eropa" ketika pelatih asal Spanyol itu menggantikannya di Inter Milan pada 2010.

Mourinho angkat suara setelah istri Benitez bercanda mengatakan bahwa suaminya kembali "membereskan kekacauan" lain yang ditinggalkan Mourinho di Real Madrid.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.