Sukses

Persib Bandung Paling Sempurna di Piala Presiden

Persib paling produktif dan tidak kebobolan selama babak penyisihan grup A Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung: Kemenangan Persib Bandung atas Martapura FC dengan skor 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015), menjadikan skuat Maung Bandung sebagai tim terbaik babak penyisihan Piala Presiden 2015.

Selain menjadi juara grup, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini berhasil menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna yaitu 9 dan menjadi tim paling produktif dengan 10 gol dan tim yang belum pernah kebobolan.

Persib layak disebut sebagai tim dengan lini serang dan lini pertahanan terbaik sepanjang jalannya turnamen Piala Presiden 2015 yang digagas promotor Mahaka Sport And Entertainment ini.

Persib Bandung (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjdaman memuji anak asuhnya setinggi langit. Alasannya, dalam laga terakhir melawan Martapura, setengah skuat Persib merupakan pemain pelapis.

"Selamat kepada para pemain yang berhasil memenangkan pertandingan. Satu-satunya tim dari 4 grup yang meraih 9 poin, kedua clean sheet sama dengan Makassar tapi lebih produkti," katanya usai pertandingan.

"Dan yang paling saya senang adalah dengan saya menampilkan pemain yang jarang main tapi kinerjanya tetap bagus, determinasi dan ritme tinggi. Cukup produktif," tambahnya.

Dengan penampilan yang cukup bagus dari seluruh punggawa Maung Bandung, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menuturkan jika dirinya mempunyai kans untuk memasang para pemain pelapis di laga-laga mendatang.

"Kedepan saya tidak akan ragu lagi ketika para pemain muda diberi kesempatan bertanding karena bermain cukup bagus," pungkasnya. (Def/Rco)

Baca Juga:

Ini Dia 10 Pemain Tercepat di FIFA 16

Eks Asisten Mancini dan Mihaljovic Bicara Derby Milan

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

"Pique Selalu Beri yang Terbaik untuk Spanyol"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini