Sukses

Intip Aksi Hebat Cech Mainkan Lagu Nirvana

Dalam video yang berdurasi kurang lebih empat menit tersebut, Cech membawakan lagu Nirvana, yang berjudul In Bloom.

Liputan6.com, London - Bosan dengan menangkap dan menepis bola, kiper anyar Arsenal Petr Cech pamer kemampuan bermain drum. Ia mengunggah videonya bermain drum di akun jejaring sosial miliknya.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih empat menit tersebut, Cech membawakan lagu Nirvana, yang berjudul In Bloom. Kiper asal Republik Ceko tersebut terlihat sangat mahir dalam bermain drum.

Maklum ini bukan kali pertama dia memamerkan kemampuannya bermain drum. Sebelumnya kiper berusia 33 tahun itu juga pernah mengunggah aksinya bermain drum dalam lagu lain seperti U2, Foo Fighters, hingga Rihanna.

Selain Cech, beberapa penggawa Arsenal juga mahir memainkan alat musik, seperti Alexis Sanchez dengan keyboardnya, dan Thomas Rosicky yang mahir memetik gitar. Mereka juga pernah memamerkan kemampuannya masing-masing di jejaring sosial atau youtube. (Oleh: Girman Soemantri)

Mau tahu aksi Cech di atas drum. Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nirvana adalah sebuah band grunge asal Aberdeen, Washington, Amerika Serikat
    Nirvana adalah sebuah band grunge asal Aberdeen, Washington, Amerika Serikat

    Nirvana

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Petr Cech Main Drum

Video Terkini