Sukses

Pique Buka Suara Soal Sorakan Fans Spanyol

Apakah Pique menyesal dan minta maaf kepada fans Spanyol?

Liputan6.com, Barcelona: Bek Barcelona dan Spanyol, Gerard Pique akhirnya buka suara terkait sorakan yang terus diterima dirinya saat memperkuat timnas di kualifikasi Piala Eropa lalu. Pique mengaku sama sekali tak memedulikan sorakan tersebut.

Dia merasa jika sorakan itu lebih dikarekan rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona. "Menurut saya ini memanas gara-gara rivalitas Barcelona dengan Real Madrid dan komentar-komentar saya soal ini," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Jadi ini tak ada kaitannya dengan masalah Katalunya dan Spanyol. Saya selalu komit dengan Spanyol, saya selalu tunjukkan itu."

Bek berusia 27 tahun itu mengaku tak akan menyesali atau minta maaf atas apa yang pernah dilakukannya. Termasuk ucapannya saat selebrasi treble yang  didapatkan Barcelona.

"Saya tak menyesali apapun. Saya sudah ulangi itu seribu kali. Jangan harap itu berubah," ujarnya.

"Pandangan saya soal rivalitas Barca dan Madrid tak pernah berubah. Itulah saya dan akan selalu begitu. Rivalitas Barca dan Madrid selalu panas, utamanya saat salah satu klub tampil buruk dan yang lain tidak. Semoga segalanya berjalan buruk untuk Madrid." (Def/Ary)

Baca Juga:

Ini Dia 10 Pemain Tercepat di FIFA 16

Eks Asisten Mancini dan Mihaljovic Bicara Derby Milan

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

"Pique Selalu Beri yang Terbaik untuk Spanyol"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.