Sukses

Lorenzo Pantang Dikuntit Pembalap Lain di Misano

Lorenzo ingin menang mulus di Misano.

Liputan6.com, Misano: Jelang Moto GP Italia di Sirkuit Misano, Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo bicara soal persaingannya dengan rekannya satu tim Valentino Rossi. Lorenzo mengaku jika balapan akhir pekan ini bakal sulit.

Dia berharap bisa menang mulus tanpa tekanan sejak start hingga finis. Diakuinya, dia bukan tipikal pembalap yang suka dikuntit pembalap lain saat balapan.

"Saya tak mengerti mengapa saya lebih suka menangkan balapan dengan mulus atau bisa tinggalkan balapan lain dengan jarak yang jauh, ketimbang dikuntit pembalap yang berada di posisi dua! Tapi yeaah, mudah-mudahan itu bisa terjadi," jelasnya seperti dikutip crash.net.

Lorenzo akui jika persaingan di Misano tak hanya antara dirinya dan Rossi saja. Meski sudah berpeluang kecil, Marc Marquez disebutnya bisa saja mengancam dominasi Yamaha.

"Tentu sulit karena Marquez bakal kuat. Rossi selalu sangat cepat di sini dan menang banyak kali dan ini "rumah" dia. Namun ini juga salah satu trek favorit saya dan saya sangat termotivasi untuk memulai balapan dan dapatkan setelan terbaik," ujarnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

Eks Asisten Mancini dan Mihaljovic Bicara Derby Milan

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

"Pique Selalu Beri yang Terbaik untuk Spanyol"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini