Sukses

Juara Dunia Hendra/Ahsan Tersingkir dari Japan Open

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kalah dari unggulan kelima asal Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng.

Liputan6.com, Tokyo - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lagi-lagi harus mengakui keunggulan ganda putra Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng. Juara Dunia 2015 tersebut kalah 9-12 dan 18-21 pada babak perempat final Japan Open Superseries 2015 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (11/10/2015).

"Pada game pertama, kami mainnya pelan dan jadinya malah enggak enak sendiri," kata Hendra usai pertandingan.

"Kami mencoba strategi baru dengan pola permainan baru. Coba-coba, tahunya malah nggak berkembang. Karena kemarin-kemarin kalah terus, jadi nggak ada salahnya coba strategi baru, tetapi ternyata nggak berhasil," tambah Ahsan.

Ini menjadi pertemuan ketujuh bagi Hendra/Ahsan dan Zhang/Fu. Dalam tiga pertemuan terakhir, Hendra/Ahsan belum bisa mengatasi pasangan tersebut. Rekor pertemuan sementara masih dipegang Zhang/Fu dengan 4-2.

"Lawan memang susah dimatiin, defends bagus, serangan kami balik terus. Kami kewalahan. Seharusnya di game pertama kami bermain seperti pada game kedua," ucap Ahsan. (Bog/Ary)

Baca juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Terungkap, PSV Nyaris Rekrut Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.