Sukses

Perempat Final Piala Presiden 2015: Arema Cronus vs Bali United

Bali United akan bertindak sebagai tamu terlebih dulu di babak perempat final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United akan menantang Arema Cronus dalam laga perempat final Piala Presiden 2015. Tim berjuluk Serdadu Tridatu yang lolos sebagai juara grup akan menjalani laga tandang terlebih dulu pada leg pertama.

Bali United lolos ke perempat final dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. Mereka menang dua kali yakni atas Persija dan Persita serta bermain imbang lawan Mitra Kukar.

Sementara lawannya, Arema Cronus menjadi runner-up grup B. Mereka mengoleksi lima poin setelah menang atas Sriwijaya FC dan dua kali imbang lawan Persela Lamongan dan PSGC Ciamis.

Laga perempat final leg pertama akan mulai digelar pada 19 September dan 20 September mendatang. Sedangkan leg kedua akan digelar 26 September dan 27 September mendatang. Seluruh pertandingan berformat home and away dan dimainkan setiap hari Sabtu atau Minggu. (Vid/Rco)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Terungkap, PSV Nyaris Rekrut Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini