Sukses

Perempat Final Piala Presiden: Persib Jajal Kekuatan PBFC

Persib tampil sempurna di babak penyisihan grup A Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung melanjutkan langkah ke babak perempat final Piala Presiden 2015. Sang juara bertahan ISL itu bakal menghadapi runner-up, grup D, Pusamania Borneo FC. 

Selama perhelatan Piala Presiden, Persib tampil sempurna dengan memetik 3 kemenangan tanpa menelan kekalahan dengan mengantongi 9 poin. Tim Kota Kembang ini menjadi tim terproduktif dengan 10 gol selama babak penyisihan grup. Persib berada dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi dua pertandingan ini.

Pada perhelatan Piala Presiden 2015, Persib memiliki striker haus gol, Zulham Zamrun. Sejauh ini, pemain Timnas Indonesia itu telah menyumbangkan 5 gol. Catatan itu membuat Zulham menempati peringkat teratas dalam daftar topscorer Piala Presiden.

Meski demikian, Persib tidak bisa memandang sebelah mata PBFC. Ya, tim asal Kalimantan Timur ini diperkuat oleh deretan pemain Timnas. PBFC pun sukses menggaet striker Timnas sekaligus peraih tiga kali top-scorer ISL, Boaz Solossa. Di babak penyisihan grup, PBFC tampil sebagai runner-up grup D.

Sebagai juara grup, Persib harus menjalani leg pertama  dengan laga away alias tandang ke Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan ini bakal digelar tanggal 19 atau 20 September 2015. Drawing digelar di Hota Royal Kuningan, Jakarta, Jumat 11 September 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini