Sukses

Arsenal vs Stoke City: Laga Sulit The Gunners

Tren Arsenal sedang meningkat belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal akan bertemu dengan Stoke City di pekan kelima Liga Premier Inggris nanti malam. Laga tersebut diyakini tidak akan berjalan mudah bagi The Gunners.

Dalam beberapa musim belakangan, Stoke City memang selalu menyulitkan tuan rumah. Dari lima laga Arsenal meraih tiga kemenangan dan dua lainnya dimenangkan The Potters.

Meski demikian tren Arsenal sedang meningkat belakangan ini. Mereka menahan imbang Liverpool 0-0 serta menang 1-0 di kandang Newcastle United dua pekan lalu.

Sebaliknya The Potters belum juga menemukan performa terbaiknya. Mereka bermain imbang 1-1 lawan Norwich City dan kalah 0-1 dari WBA di kandang sendiri.

Namun Arsenal tidak boleh memandang remeh lawannya. Pasalnya, musim ini Emirates Stadium justru belum menjadi tempat yang ramah bagi Olivier Giroud dan kawan-kawan.

Beruntung Arsenal akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Bek tangguh Laurent Koscielny dan Per Mertesacker sudah pulih dari cedera. Sementara Stoke akan tampil tanpa Charlie Adam dan Ibrahim Affelay yang mendapat kartu merah di laga terakhir. (Oleh: Dwitya Dhito)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Akhirnya De Gea Perpanjang Kontrak di MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.