Sukses

Hasil Lengkap Undian Perempat Final Piala Presiden

Persib vs PBFC, Arema kontra Bali United, Persebaya melawan Sriwijaya, dan Mitra Kukar bersua PSM.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakoni babak penyisihan grup,  turnamen Piala Presiden kini berlanjut ke babak perempat final. Hasil undian perempat final yang digelar Jumat (11/9/2015) di Jakarta menciptakan sejumlah partai menarik.  

Format undian perempat final Piala Presiden hanya akan mempertemukan juara grup kontra runner-up. Tim yang telah saling berhadapan di babak penyisihan grup tidak akan bertemu lagi di perempat final Piala Presiden.

Pertandingan penuh pemain bintang akan menghiasi pertemuan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC. Skuat kedua tim memang berisi pemain-pemain papan atas di kompetisi sepakbola Indonesia, bukan hanya lokal, legiun asingnya pun demikian.

Selain itu, partai Bali United Pusam versus Arema Cronus di perempat final juga akan menyajikan laga yang menarik. Bali United dan Arema diketahui sebagai klub yang tidak membubarkan tim dan tetap berlatih kendati kompetisi dihentikan sejak 2 Mei 2015.  

Kemudian, pertandingan perempat final lainnya membuat PSM Makassar berjumpa dengan Mitra Kukar. Hasil undian perempat final terakhir membuat Sriwijaya FC harus bersua dengan Persebaya United.

Mereka yang lolos dengan status runner-up grup akan memainkan laga kandang terlebih dahulu di babak perempat final. Lalu, laga leg pertama perempat final bakal berlangsung pada 19-20 September 2015 dan leg kedua dimainkan pada 26-27 September 2015.  

Hasil lengkap undian Perempat Final Piala Presiden 2015:

Arema Cronus vs Bali United Pusam
Persebaya United vs Sriwijaya FC
Mitra Kukar vs PSM Makassar
Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.