Sukses

Presiden Madrid: Mourinho Berkualitas, Benitez Terbaik

Saat ini, Mourinho mengawali musim buruk bersama Chelsea.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku tidak punya rencana memulangkan Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Menurut Perez, saat ini Madrid telah memiliki Rafael Benitez, yang dianggapnya sebagai pelatih terbaik yang dimiliki Los Merengues.

Kendati demikian, Perez tetap menilai, Mourinho merupakan salah satu pelatih yang mempertahankan kualitas klub ibukota Spanyol itu. Bila Mourinho dipecat The Blues, Perez menegaskan, masih lebih percaya kepada Benitez untuk menangani Madrid.  

"Saya tidak punya rencana mengontrak kembali Mourinho, meskipun dia telah memberikan kami langkah penting dalam hal kualitas," jelas Perez, seperti dilansir Cadena Cope.

"Sebelum dia datang, kami kesulitan untuk lolos dari babak 16 besar Liga Champions dan itu tidak cukup bagus," sambungnya.

Mourinho pernah tiga musim menukangi Madrid, namun fakta itu ternyata tak cukup kuat membuat Perez untuk kembali mengontrak pelatih asal Portugal itu. Mourinho sendiri kini mengawali musim yang buruk bersama Chelsea, setelah musim lalu sukses menjuarai Premier League.

"Benitez adalah pelatih terbaik yang saya miliki saat ini," tegas pria berusia 68 tahun ini, ketika ditanya soal kemungkinan kembali mengontrak Mourinho. (Win/Rjp)

Baca Juga:

Ini Dia 10 Pemain Tercepat di FIFA 16

Eks Asisten Mancini dan Mihaljovic Bicara Derby Milan

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.