Sukses

Putra Keduanya Lahir, Messi Absen Latihan

Anak kedua Messi diberi nama Mateo Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi absen latihan pada Jumat (11/9/2015) untuk menantikan kelahiran anak keduanya. Namun, Messi akan tetap diturunkan dalam pertandingan kontra Atletico Madrid pada Minggu (13/9/2015) dini hari WIB.

Messi menjadi ayah untuk kedua kalinya dan putra keduanya diberi nama Mateo. Sebelumnya, Messi telah memiliki seorang putra bernama Thiago, yang lahir pada 2 November 2012.  



Kelahiran putra kedua Messi dikonfirmasi oleh saudara laki-laki Messi, Matias, melalui akun Twitter pribadinya. Pemain internasional Argentina itu menemani pasangannya, Antonella Rocuzzo di rumah sakit demi menjalani proses persalinan.  

Situs resmi Barcelona juga menyatakan, pemain berjuluk La Pulga itu izin untuk alasan pribadi. Akan tetapi, Messi dipastikan bermain kala Blaugrana menyambangi markas Atletico di Stadion Vicente Calderon. 



"Messi harus absen latihan hari ini, karena alasan pribadi. Namun, dia bakal dapat bermain besok," ucap Luis Enrique, dalam situs resmi Barcelona, Jumat (11/9/2015).(Win/Tho)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Akhirnya De Gea Perpanjang Kontrak di MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini