Sukses

Zidane Mulai Bermasalah dengan Presiden Madrid?

Kabarnya, Zidane tengah mempertimbangkan bakal melepas jabatan sebagai pelatih Real Madrid B.

Liputan6.com, Madrid - Hubungan Zinedine Zidane dan Real Madrid saat ini dikabarkan mulai merenggang. Legenda sepak bola Prancis itu disebut-sebut bakal segera melepaskan jabatan sebagai pelatih Real Madrid B atau Castilla.

Mantan agen Zidane, Marc Rogers, mengungkapkan bagaimana situasi yang berkembang antara Madrid dan eks playmaker Juventus itu. Faktor Presiden Madrid, Florentino Perez, dikatakan Rogers sebagai salah satu faktor Zidane mulai gerah bersama Los Merengues.

"Perez, dia selalu ingin jadi bintang. Dia mendepak Raul, Casillas. Lalu, kenapa dia tidak meminta Zidane jadi pelatih utama Madrid? Karena Perez merasa itu akan membuat dia berada di bawah bayang-bayang Zidane," ungkap Rogers, seperti dilansir Eurosport, Jumat (11/9/2015). 



"Sekarang saya tanya, siapa itu Rafa Benitez? Zidane harusnya menjadi pelatih, dia tidak akan bersabar selama dua atau tiga tahun lagi," lanjutnya.

Sebelumnya, telah terjadi sebuah pertemuan antara dengan jajaran manajemen klub ibukota Spanyol itu, termasuk Perez. Menurut Rogers, Zidane tidak puas dengan hasil pertemuan tersebut dan Perez dinilai terlalu sangat berkuasa hingga berbuat di luar kehendak para pelatih.

"Perez punya kesempatan menunjuk Zidane jadi pelatih kepala Madrid, tapi dia selalu ingin jadi bintang," ujar dia. (Win/Tho)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Akhirnya De Gea Perpanjang Kontrak di MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez