Sukses

Jadi Top Skor, Penyerang Sayap Persib Puji Rekan Setim

Zulham Zamrun telah mencetak lima gol di turnamen Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Zulham Zamrun untuk sementara berstatus sebagai pencetak gol terbanyak atau top skor turnamen Piala Presiden 2015. Penyerang sayap Persib Bandung itu sudah mencetak lima gol, unggul satu gol dari striker Persebaya United Javier Pedro.

Meski demikian, status itu tidak membuat Zulham jemawa. Menurut Zulham, peran rekan-rekannya sangat besar terkait pencapainnya ini. Mereka membantu dirinya untuk bisa beradaptasi cepat dengan permainan Persib sejak didatangkan sebulan silam. Hasilnya, pemain pinjaman Persipura Jayapura ini langsung nyetel dengan permainan Maung Bandung.

"Syukur alhamdulillah (bisa menjadi top skor). Tapi, itu bukan karena saya sendiri, bantuan teman-teman yang main di dalam tim," kata Zulham kepada Liputan6.com di Bandung, Jumat (11/9/2015).

Zulham Zamrun (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Zulham mengaku akan berusaha keras untuk bisa mempertahankan prestasi ini. Namun, hal yang terpenting baginya adalah bisa membawa Persib untuk terus memenangkan pertandingan.

"Insya Allah, harapan saya mau kesungguhan dulu, terus nanti saya akan berusaha lebih keras dan yang penting tim menang," ucapnya.

Disinggung lawan di babak delapan besar, Zulham menegaskan jika Pusam Borneo FC merupakan tim yang sangat baik seperti tim-tim lain yang lolos. "Kini mereka lebih kuat dan siap. Persib harus lebih siap dan fokus lagi untuk menghadapi delapan besar nanti," tutupnya.(Oka/Bog)

Baca juga:

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

Eks Asisten Mancini dan Mihaljovic Bicara Derby Milan

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.