Sukses

Borneo FC Termotivasi Menang di Kandang

Borneo FC akan bertemu dengan kandidat juara Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta- Laga sengit akan berlangsung di babak delapan besar Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Meski tak diunggulkan melawan juara Grup A, PBFC yakin lolosnya mereka ke perempatfinal menjadi pelecut animo masyarakat sepak bola di Kalimantan untuk datang ke stadion.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Tim PBFC, Donny Fahrochi usai drawing delapan besar turnamen pramusim tersebut, Jumat (11/9/2015) sore. "Yang jelas semoga kita mendapat dukungan dari masyarakat Samarinda seluruhnya. Semoga semua seat terisi, tiket ludes, dan semua tertib," kata Donny di Hotel Royal Kuningan.

Pada QNB League 2015 klub berjuluk Pesut Etam ini belum sempat menjalani laga kandang mereka. Oleh karena itu, Donny menganggap babak delapan besar ini bisa dijadikan momentum untuk mendukung Pusamania.

"Dari mulai klub ini berdiri dan bermain di Divisi Utama, Alhamdulillah kami selalu menang home. Tapi kita tak mau takabur gara-gara itu, yang jelas tetap tampilkan yang terbaik," katanya menambahkan.

Fase perempat-final ini akan dilangsungkan dalam format dua leg selayaknya Liga Champions Eropa. Pertemuan pertama dijadwalkan pada 19-20 September, dan leg penentuan dilanjutkan pada 26-27 September.

"Kondisi tim sedang bagus-bagusnya. Tim pelatih juga sedang bersemangat. Hanya ada cedera kecil dan bisa sembuh dalam waktu dua-tiga hari ada Hermasyah Muklis yang berbenturan dengan Rasyid Bakrie. Kata fisioterapis tak apa-apa," pungkas Donny. (Tho/Ary)

Baca juga:

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

Eks Asisten Mancini dan Mihaljovic Bicara Derby Milan

Model Seksi Mantan Pacar Legenda MU Jadi Biksuni

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.