Sukses

Indra Sjafri Optimistis Jungkalkan Arema

Indra sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Arema.

Liputan6.com, Jakarta- Hasil drawing delapan besar Piala Presiden 2015 mempertemukan Bali United dengan Arema Cronus. Ini kali keempat kedua tim itu bertemu. Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengaku sudah menyiapkan skema baru untuk menghadapi Singo Edan.

"Ini pertemuan keempat kita. Sebelumnya sekali menang, sekali kalah dan seri. Untuk menghadapi Arema nanti tentu kita sudah siapkan komposisi pemain," kata Indra Sjafri kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Jumat (11/9/2015).

Sayang, Indra enggan membeber skema seperti apa yang telah disiapkannya menghadapi Fabiano Beltrame dkk. "Tunggu tanggal mainnya ya," kelit Indra.

Indra pun langsung menggeber latihan rutin untuk mematangkan skema yang diterapkan. "Persiapan sepekan jelang kick-off delapan besar masih rutin latihan," tuturnya.

Indra optimistis anak asuhnya bakal tampil moncer menjungkalkan Arema Cronus. "Optimis anak-anak bisa tampil bagus walau tanpa Bobby. Kita punya banyak pemain. Ada 26 pemain yang kita punya," tutup Indra. (Tho/Ary)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini