Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Espanyol vs Madrid

Ronaldo diharapkan bisa mulai membuka keran golnya.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah libur pertandingan internasional, Real Madrid akan kembali berlaga di ajang La Liga. Di pekan ketiga, Los Blancos akan berhadapan dengan tuan rumah Espanyol, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Pelatih Rafael Benitez tidak akan banyak merombak komposisi pemain. 11 pemain yang turun saat menang 5-0 atas Sporting Gijon hampir pasti kembali diturunkan.

Bek kanan baru Danilo kembali jadi starter. Dia menggusur Dani Carvajal dan Alvaro Arbeloa. Sedangkan pemain baru lainnya Mateo Kovacic nampaknya masih harus menunggu kesempatan dari bangku cadangan.

Toni Kroos dan Luka Modric masih akan jadi pilihan utama Bentiez di lini tengah. Posisi penjaga gawang akan ditempati Kiko Casilla. Dia sudah sangat mengenal Espanyol karena musim lalu bermain bersama rival sekota Barcelona itu.

Yang jadi sorotan di laga ini adalah Cristiano Ronaldo. Pemain andalan Real Madrid ini belum mampu mencetak gol dalam 500 menit. Fans Madrid tentu akan sangat menantikan Ronaldo mencetak gol pertamanya di musim 2015-2016.

Ronaldo akan bahu membahu dengan Karim Benzema, James Rodriguez dan Gareth Bale di sektor penyerangan Madrid.

Sementara itu Espanyol bakal menumpuk pemain di lini tengah. Mereka hanya akan mengandalkan serangan balik. Duet Felipe Caicedo dan Gerard Moreno perlu untuk tampil efektif agar Espanyol bisa membuat kejutan. (Tho/Ary)

Prakiraan Susunan Pemain:

Espanyol: Lopez, Arbilla, Javi Lopez, Alvarez, Gonzalez, Raillo, Duarte, Sanchez, Montanes, Caicedo, Moreno

Madrid: Casilla, Danilo, Varane, Ramos, Marcelo, Kroos, Modric, Ronaldo, Bale, James, Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini