Sukses

Petaka Hampiri Chelsea Jelang Liga Champions

Chelsea kemungkinan tak bisa memainkan pemain andalannya itu hingga awal 2016.

Liputan6.com, London- Malapetaka menimpa Chelsea jelang dimulainya fase grup Liga Champions. Kiper Thibaut Courtois harus absen cukup lama karena mengalami cedera lutut.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mengalami cedera lutut saat tengah berlatih bersama skuat Chelsea, Jumat 11 September 2015. Manajer Jose Mourinho memastikan cedera tersebut membutuhkan operasi sehingga Courtois menepi cukup lama.

"Courtois mengalami cedera di latihan. Dia butuh operasi pada lutut kanannya dan akan absen untuk waktu yang cukup lama. Saat ini saya tidak bisa memastikan lebih spesifik," terang Mourinho seperti diberitakan Sky.

Media-media Inggris memperkirakan eks pemain Atletico Madrid ini tidak akan bisa bermain lagi sepanjang tahun 2015.

Mourinho tidak terlalu cemas dengan cederanya Courtois. Meski sudah melepas Petr Cech ke Arsenal, Mourinho yakin Asmir Begovic akan bisa menggantikan Courtois.

"Tidak mudah memiliki kiper terbaik cedera tapi kami punya kiper top dan Begovic akan bermain," lanjut Mourinho. (Tho/Ary)

Baca juga:

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

Eks Asisten Mancini dan Mihaljovic Bicara Derby Milan

Model Seksi Mantan Pacar Legenda MU Jadi Biksuni

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois