Sukses

Chelsea Terpuruk, Mourinho Malah Senang

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea mengawali start yang buruk pada musim 2015-16.

Liputan6.com, London - Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea mengawali start yang buruk pada musim 2015-16.  The Blues --sebutan Chelsea-- hanya mengoleksi 4 poin dari 4 pertandingan Liga Premier Inggris. Start terburuk The Blues sejak musim 1995-1996.

Hal tersebut membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho frustasi. Namun, arsitek asal Portugal itu mengaku senang dengan kondisi yang dialami timnya saat ini.

"Saya senang bahwa kami seperti ini. Saat saya senang menerima kekalahan, maka saya sudah banyak melakukan perubahan," kata Mourinho, seperti dikutip dari Goal.

Lebih lanjut, keterpurukan yang dialami John Terry dan kawan-kawan membuat Mourinho semakin terpacu untuk bekerja ekstra keras agar timnya kembali ke jalur kemenangan.

"Itu artinya, saya harus bekerja lebih keras dari sebelumnya. Saya sangat optimistis dan selalu percaya pada pemain. Percayalah, kami akan meninggalkan situasi seperti ini," ucap dia.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan, dirinya tidak mau meninggalkan Chelsea seperti tahun 2007. Ketika dia dipecat oleh sang pemilik The Blues, Roman Abramovich.

"Saya tidak ingin meninggalkan klub dalam situasi apapun. Klub juga tidak mau saya pergi. Saya tidak akan pergi dan klub tak mau memecat saya," pelatih berusia 52 tahun tersebut mengakhiri.

Pada Sabtu (12/9/2015) pukul 18.45 WIB, Chelsea akan menghadapi Everton di Goodison Park pada pekan kelima Liga Premier Inggris. (Cak/Ary)

Baca juga:

Kabut Asap Ganggu Persiapan Sriwijaya ke 8 Besar Piala Presiden

Wonderkid Real Madrid Rupanya Jadi Rebutan 3 Tim Inggris

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

Digoda Manchester United, Agen Bale Angkat Bicara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini