Sukses

Prediksi Susunan Pemain Atletico vs Barcelona

Atletico akan mengandalkan Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis ini adalah mesin gol pasukan Diego Simeone.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona akan tandang ke Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB. Barca akan mengandalkan Lionel Messi di laga ini.

Messi sebenarnya masih mandul. Ia belum mencetak gol di La Liga. Namun, pemain asal Argentina itu punya rekor baik lawan Atletico. Ia mencetak tiga gol dalam 4 laga terakhir, termasuk gol tunggal yang memastikan Barca juara La Liga pada Mei lalu.

Messi juga sedang on fire setelah mencetak 3 gol bersama Argentina saat melawan Bolivia dan Meksiko pekan lalu. Messi akan didampingi Luis Suarez dan Neymar di lini depan.

Barca akan bermain tanpa Gerard Pique di laga ini. Ia masih menjalani skorsing akibat menerima kartu merah saat menghadapi Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol. Posisinya akan digantikan Thomas Vermaelen.

Sementara Atletico akan mengandalkan Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis ini adalah mesin gol pasukan Diego Simeone. Griezmann pun tak sabar menghancurkan Barca di Calderon.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kami, bagi orang-orang yang menonton di televisi, bagi orang yang berada di stadion dan kami akan memberikan segalanya dan mencoba untuk menang," kata Griezmann di situs resmi klub. (Jnp/Ary)

Prediksi susunan pemain Athletico Madrid vs Barcelona (Liputan6.com/Yoshiro)

Baca Juga

Resmi, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU

Hasil Lengkap Undian Perempat Final Piala Presiden

Perang Bintang di Laga Persib vs PBFC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.