Sukses

Kiper MU, Terbaik Kedua di Dunia

Penilaian FIFA 16 lebih menekankan aspek fair play di setiap pertandingan.

Liputan6.com, London Penggemar Liga Premier Inggris boleh berbangga karena beberapa kiper favoritnya masuk kategori sebagai pemain terbaik. Berdasarkan data yang dirilis FIFA 16, penjaga gawang yang bermain di Liga Inggris masih mendominasi 10 besar kiper terbaik di dunia.

Seperti diketahui, data FIFA 16 menghimpun seluruh informasi terkini mengenai pertandingan yang dilakoni oleh banyak klub di seluruh liga dunia. Penilaian FIFA 16 lebih menekankan aspek fair play yang menjadi roh dari setiap pertandingan.

Fans klub-klub di Inggris hampir pasti bersorak dan bersukacita dengan hasil amatan dari FIFA 16 mengenai kiprah kiper yang berlaga di liga domestik.

Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer
David de Gea yang kembali membela Manchester United berada di peringkat kedua. Sementara, peringkat pertama disabet kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer.

Urutan ketiga ditempati kiper Chelsea Thibaut Courtois. Sedangkan, posisi keempat diisi Petr Cech yang kini melanjutkan kariernya bersama Arsenal.(Ian/Rjd)

Berikut urutan 10 penjaga gawang terbaik di dunia:
   
1. Manuel Neuer (90 poin)
2. David de Gea (86 poin)
3. Thibaut Courtois (86 poin)
4. Petr Cech (85 poin)
5. Bernd Leno (84 poin)
6. Hugo Lloris (84 poin)
7. Gianluigi Buffon (84 poin),
8. Iker Casillas (84 poin)
9. Samir Handanovic (83 poin)
10. Steve Mandanda (83 poin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.