Sukses

Lawan Everton, Begovic Pilihan Utama Mourinho di Bawah Mistar

Begovic pada musim ini sudah tiga kali bermain untuk The Blues.

Liputan6.com, London - Everton akan menantang Chelsea di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) ini, di pekan kelima Liga Premier Inggris. Jelang pertandingan, Chelsea akan mempercayakan posisi penjaga gawangnya kepada Asmir Begovic.

Dimainkannya Begovic pada pertandingan nanti malam, keluar langsung dari mulut sang pelatih Jose Mourinho. Dipilihnya Begovic, karena kondisi kiper utama the Blues, Thibaut Courtois mengalami cedera saat latihan dengan The Blues.

Begovic sendiri pada musim ini sudah tiga kali bermain untuk The Blues. Salah satunya saat Chelsea dikalahkan Manchester City, di Etihad Stadium dengan skor telak 0-3.

Kiper Chelsea Thibaut Courtois
Sebelumnya, dilaporkan Courtois harus absen selama dua bulan. Dia mengalami cedera lutut yang serius.

Tim dokter Chelsea sebelumnya sudah memperingatkan Courtois jika dia bisa absen di laga melawan Everton akhir pekan ini. Namun, "The Blues" tak menyangka jika Chelsea bakal absen selama ini.

Courtois dilaporkan harus meninggalkan sesi latihan pertamanya pada Rabu lalu. Padahal, eks kiper Atletico itu pulang dari timnas dengan kondisi bugar.(Girman Soemantri/Ian)

 

Baca juga:

Kabut Asap Ganggu Persiapan Sriwijaya ke 8 Besar Piala Presiden

Wonderkid Real Madrid Rupanya Jadi Rebutan 3 Tim Inggris

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

Digoda Manchester United, Agen Bale Angkat Bicara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.