Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs City

David Silva terpaksa absen membela Manchester City lantaran dibekap cedera

Liputan6.com, London - Crystal Palace akan menjajal tim tangguh Manchester City, Sabtu (12/9/2015) malam, di Venue Selhurst Park, London. City yang meraih hasil sempurna di empat laga sebelumnya, akan bertemu dengan tim penuh kejutan, yang kini menempati urutan dua klasemen sementara.

Sadar akan ketangguhan lawannya, The Citizens sepertinya akan memainkan lagi formasi terbaiknya 4-2-3-1. Pelatih City Manuel Pellegrini ini, sepertinya masih mempercayai Sergio Aguero sebagai ujung tombak. Dibelakang striker asal Argentina itu, ada dua gelandang jangkar handal Fernandinho dan Yaya Toure.

Namun, City dipastikan tidak akan diperkuat David Silva. Playmaker asal Spanyol itu harus absen, lantaran dibekap cedera pergelangan kaki. "Silva tidak tampil (melawan Palace) karena saya berpikir ada risiko dia mengalami benturan lain pada bagian pergelangan kakinya," tutur Pellegrini.

Tidak hanya Silva, City juga belum bisa memainkan Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Fabian Delph yang masih berkutat dengan cedera. Selain itu, Bacary Sagna dinyatakan bisa tampil walaupun sempat mengalami cedera pergelangan kaki saat membela Prancis.

Di laga ini pula, ada peluang pemain debutan Kevin de Bruyne menunjukkan performanya bersama City. Pemain Belgia tersebut mungkin akan mengisi pos Jesus Navas dan bersanding bersama David Silva dan Raheem Sterling.

Sedangkan di kubu Palace, Pardew bisa memainkan semua pemain terbaik mereka seperti Bakary Sako, Yannnick Bolasie dan Wilfried Zaha, tapi Yohan Cabaye, Joe Ledley dan Mile Jedinak diragukan kondisinya.(Ian/Rjd)

Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.