Sukses

Inter vs Milan: Kebangkitan 2 Raksasa

Baik Milan maupun Inter belanja pemain besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu AC Milan pada lanjutan pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB. Ini adalah derbi dua raksasa yang tengah bangkit setelah terpuruk dalam beberapa musim terakhir.

Baik Milan maupun Inter belanja pemain besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu. Keduanya ingin bangkit dan bersaing dengan Juventus dalam perebutan Scudetto.

Hasil dari belanja pemain yang dilakukan Inter mulai terlihat. Stevan Jovetic yang dipinjam dari Manchester City telah menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 3 gol dari 2 laga Seri A.

Hasilnya, Inter sukses meraih 6 poin. Kedatangan Felipe Melo, Ivan Perisic dan Geoffrey Kondogbia juga membuat Pelatih Roberto Mancini memiliki banyak opsi di lini tengah.

 REUTERS/Giampiero Sposito

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Trequartista Milan

Setali tiga uang, Milan yang kini dilatih Sinisa Mihajlovic punya skuat yang lebih hebat dari musim lalu. Rossoneri mendatangkan 3 bomber sekaligus yakni Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Mario Balotelli.

Di lini belakang, Milan juga membeli Alessio Romagnoli dari AS Roma. Pemain yang disebut titisan Alessandro Nesta ini merupakan bek termahal Serie A musim lalu.

Milan sebenarnya sempat dikejutkan dengan kekalahan di laga perdana melawan Fiorentina. Namun, Rossoneri langsung bangkit dan mengalahkan Empoli berkat gol Bacca dan Adriano.

Masalah yang dimiliki Milan tinggal trequartista. Mihajlovic sudah mencoba memainkan Suso di posisi itu. Namun, hasilnya kurang maksimal. (Jnp/Ary)

SELEBRASI - Pemain AC Milan, Carlos Bacca, melakukan selebrasi usai menjebo jala Empoli. (REUTERS/Giampiero Sposito)

Baca Juga

Resmi, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU

Hasil Lengkap Undian Perempat Final Piala Presiden

Perang Bintang di Laga Persib vs PBFC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini