Sukses

Terkuak, Mancini Ternyata Masih Inginkan Balotelli

Mancini adalah orang yang memberikan kesempatan Balotelli bermain di tim utama Inter.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini ternyata masih ingin berkerja sama dengan Mario Balotelli dalam satu tim. Ini diungkapkan Mancini jelang pertandingan Derby Della Madonnina Senin 14 September 2015.

"Saya sudah ingin membawa Mario Balotelli pulang ke Inter, tapi Milan sudah mendahuluinya," ucap Mancini kepada La Gazzetta, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (12/9/2015).

Mancini menilai Balotelli adalah striker pilihan utamanya untuk skuat Italia di kualifikasi Piala Eropa 2016. Dimata Mancicni tak ada striker di Italia yang lebih baik dibanding Balotelli.

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini
Mancini juga memberikan komentar tentang foto Balotelli tengah mencium logo Milan, yang diunggah melalui instagram pribadinya.

"Apa yang dilakukan Balotelli adalah hal biasa, dia juga akan mencium logo Inter jika dia telah datang kepada kami," kata pelatih berusia 50 tahun itu.

Mancini sendiri adalah orang yang memberikan Super Mario kesempatan bermain di tim utama Inter, saat Balotelli berlatih di akademi klub tersebut.

Balotelli dikabarkan akan diturunkan pada laga derby akhir pekan nanti. Dan, jika Balo benar-benar diturunkan pada pertandingan tersebut, itu akan menjadi laga reuni Mancini dan Balotelli diatas lapangan.(Girman Soemantri/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini