Sukses

Susunan Pemain Everton vs Chelsea: Costa Ujung Tombak!

Chelsea bakal melakoni pekan kelima Liga Premier Inggris musim ini dengan lawatannya ke markas Everton, pada Sabtu (12/9) pukul 18.45 WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Chelsea bakal melakoni pekan kelima Liga Premier Inggris musim ini dengan lawatannya ke markas Everton, pada Sabtu (12/9) pukul 18.45 WIB petang ini. Berkunjung ke Stadion Goodison Park, The Blues berharap banyak pada ketajaman Diego Costa.

Costa diplot sebagai striker tunggal yang didukung oleh Pedro, Cesc Fabregas, dan Eden Hazard di belakangnya. Sedangkan tuan rumah Everton, mengandalkan duet Arouna Kone dan Romelo Lukaku.

Tim tamu bakal ngotot dalam laga ini guna mengejar ketertinggalan delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City. Sebagai juara bertahan Liga Inggris, anak-anak asuhan Jose Mourinho tersebut baru mengumpulkan sekali kemenangan dari empat partai. Selebihnya, Costa dkk malah kalah dua kali dan imbang sekali.

Berikut susunan pemain Everton vs Chelsea:

Everton XI (4-3-1-2): Howard; Galloway, Jagielka, Stones, Coleman, Besic, Barry, McCarthy, Barkley, Lukaku, Kone

Chelsea XI (4-2-3-1): Begovic; Azpilicueta, Terry, Zouma, Ivanovic, Matic, Obi Mikel, Hazard, Fabregas, Pedro, Diego Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.