Sukses

Enrique: Sulit Lawan Tim yang Bernafsu Juara

Barcelona akan menghadapi lawan sulit, yakni Atletico Madrid pada pekan ketiga La Liga Spanyol, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona akan menghadapi lawan sulit yakni Atletico Madrid, pada pekan ketiga La Liga Spanyol, Minggu (13/9) dini hari WIB. Pelatih Barca Luis Enrique mengakui bermain melawan Atletico tak akan mudah.

Menurutnya, Los Rojiblancos adalah tim terkuat di La Liga musim ini selain Real Madrid. Dalam dua pertandingan terakhir, Atletico memang sama sekali belum terkalahan di La Liga.

"Fakta kami akan bertandang ke markas salah satu klub yang ingin menjadi juara La Liga musim ini saja sudah bisa menggambarkan situasinya. Pertandingan melawan Atletico akan berjalan sulit bagi kami," ucap Enrique seperti dilansir media Spanyol, AS, Sabtu (12/9/2015).

"Atletico sudah mengawali musim ini dengan sangat baik, itu akan menjadi tambahan motivasi bagi kami. Barcelona akan menghadapi pertandingan ini dengan keyakinan untuk bisa menang" tambahnya.

Melawat ke kota Madrid, Barca dikabarkan dalam kondisi pincang. Sebab, beberapa pemain pilar mereka sedang mengalami cedera, seperti kiper Claudio Bravo dan bek kanan Dani Alves.

Atletico saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi enam poin, sama seperti Barca yang setingkat di bawahnya. (Dwitya Dhito/Ris/Bog)

Baca juga:

Kabut Asap Ganggu Persiapan Sriwijaya ke 8 Besar Piala Presiden

Wonderkid Real Madrid Rupanya Jadi Rebutan 3 Tim Inggris

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini