Sukses

Gol Walcott Buat Arsenal Unggul Sementara Atas Stoke City

Arsenal sementara unggul 1-0 atas Stoke City dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Theo Walcott membuat Arsenal untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Stoke City pada babak pertama dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Bermain di kandang, Arsenal langsung tampil menekan sejak menit awal. Alexis Sanchez nyaris membuat Arsenal unggul 1-0 lewat tendangan jarak dekat. Namun, tembakan pemain Chile itu masih membentur tiang gawang.

Dua menit berselang, lagi-lagi Sanchez harus 'bermusuhan' dengan tiang gawang. Padahal, dirinya sudah berada dalam posisi bagus untuk mencetak gol bagu The Gunners.

Arsenal akhirnya membuka keunggulan lewat Theo Walcott pada menit ke-31. Menerima umpan Mesut Ozil yang bekerja sama dengan Santi Cazorla, Walcott memenangi duel dengan bek Stoke sebelum menaklukan kiper Butland. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Sayang, tujuh menit kemudian Ozil diganjar kartu kuning. Anak-anak asuhan Arsene Wenger mulai memperlambat tempo permainan mereka dengan penguasaan bola di lini tengah. Hingga babak pertama usai, skor tak berubah. (Ris/Bog)

Susunan Pemain:

Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sanchez, Walcott

Cadangan: Ospina, Debuchy, Gibbs, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Campbell, Giroud

Stoke: Butland, Bardsley, Cameron, Muniesa, Pieters, Whelan, Van Ginkel, Diouf, Shaqiri, Arnautovic, Joselu

Cadangan: Given, Wollscheid, Wilson, Ireland, Sidwell, Bojan, Crouch

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.