Sukses

Pedrosa Beber Kunci Honda Bisa Juara di Misano

Dani Pedrosa start di posisi keempat pada balapan besok di Sirkuit Misano.

Liputan6.com, San Marino: Pembalap Honda Repsol, Dani Pedrosa hanya mampu start di barisan kedua atau posisi empat saat balapan Moto GP Italia di Sirkuit  Misano pada Minggu (13/9/2015) malam WIB. Pedrosa mencatatkan waktu lap 1 menit 32,434 detik atau tertinggal 0,288 detik dari Lorenzo.

Sedangkan dua rival dari Yamaha berada di depannya. Jorge Lorenzo rebut pole sedangkan Valentino Rossi berada di posisi tiga. Pedrosa mensinyalir jika peluang Honda untuk menang cukup tipis.

Dani Pedrosa

Namun, dikatakannya, Honda bisa rebut kemenangan jika mampu langsung menyalip Lorenzo. Ini sesuatu yang sulit karena pembalap asal Spanyol itu biasanya sangat bagus saat start.

"Saya pikir kunci untuk memenangkan balapan nanti ada saat start. Kita semua tahu kalau Lorenzo rebut pole dan bisa lewati tikungan pertama dengan cepat, maka dia bakal langsung menjauh di lap pertama," ujar  Pedrosa itu seperti dikutip crash.net.

"Sulit mengimbangi gaya balap dia yang berbeda. Kami harus memulai balapan dengan baik, mencoba untuk kejar ketertinggalan dan melakukan lap pertama dengan baik agar bisa menang."

Pedrosa musim yang kurang baik musim ini. Dia baru menorehkan dua kali podium dari 8 balapan yang sudah diiikutinya.  Sebelumnya, Pedrosa absen di 3 balapan awal musim karena operasi arm pump. (Def/Wnd)

Baca Juga:

Stadion Lebak Bulus: Riwayat Kura-Kura dalam Kolam Sudah Tamat!

Pedrosa Beber Kunci Honda Bisa Juara di Misano

Bandung Tuan Rumah Pesta Olahraga Ekstrem

Perempat Final Piala Presiden: Sriwijaya Tantang Persebaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini