Sukses

Start Barisan Depan, Rossi Makin Yakin Kalahkan Lorenzo

Rossi gembira bisa start di barisan depan dan siap tempur lawan Lorenzo.

Liputan6.com, Misano: Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi gembira bisa start di barisan depan pada balapan Moto GP Italia yang berlangsung di Sirkuit Misano Italia malam nanti. Seperti diketahui, Rossi catatkan waktu tercepat ketiga pada kualifikasi yang berlangsung Sabtu (12/9/2015).

Menurut Rossi, start di barisan depan sangat krusial di Misano. Soalnya, ini makin membuka peluangnya untuk menang di depan fansnya sendiri . Rossi catatkan waktu lap 1 menit 32,358 detik atau terpaut 0,212 detik.

"Seperti biasa, sangat penting bisa start di barisan depan karena biasanya Lorenzo sangat bagus ketika start. Apalagi ketika dia punya kecepatan seperti sekarang," tandas pembalap asal Italia itu seperti dikutip crash.net.

"Tentu Lorenzo akan berusaha unggul sejak tikungan pertama dan biasanya Marquez membuntuti dia. Jadi sangat penting untuk membuntuti mereka di lap pertama."

Rossi mengatakan sangat penting untuk jaga jarak lebih dekat dengan Marquez dan utamanya Lorenzo. Soalnya jika terlalu jauh, maka balapan disebutnya sudah "selesai".

"Senang bisa berada di barisan depan dan juga di depan Dani Pedrosa. Masih ada waktu untuk mendapatkan setelan terbaik sebelum balapan besok," tandasnya. (Def/Wnd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.