Sukses

Mourinho: Kami Tidak Takut Degradasi

Chelsea sudah menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan Liga Premier Inggris musim 2015-16.

Liputan6.com, Liverpool - Hasil buruk kembali dialami Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Bertandang ke Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Chelsea menyerah 1-3 dari tuan rumah Everton.

Ini merupakan kekalahan ketiga The Blues dari lima laga yang sudah dijalani. Sebelumnya, Chelsea takluk dari Manchester City dan Crystal Palace.

Hasil tersebt membuat posisi Chelsea kian merosot ke peringkat 16 klasemen dengan poin 4 dari lima pertandingan. Chelsea hanya dua tingkat dari zona degradasi.

Manajer Chelsea Jose Mourinho menolak untuk menyalahkan para pemainnya atas kekalahan dari Everton. Ia juga tidak takut Chelsea berada di zona degradasi.

"Saya tidak menyalahkan pemain saya, saya tidak menyalahkan diri saya. Hanya saya tidak bisa menerima hasilnya...," kata pria berusia 52 tahun itu kepada wartawan seperti dikutip Sports Mole.

"Kami tidak boleh takut dengan degradasi. Borussia Dortmund berada di zona degradasi musim lalu," ujarnya.

Baca juga:

Ronaldo Ngamuk, Madrid Bikin Espanyol Babak Belur

Arsenal Bungkam Stoke City di Emirates

Iheanacho, Bocah Penyelamat Muka Manchester City

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini