Sukses

Tanpa Messi, Barca Sulit Bobol Atletico di Babak 1

Barcelona tanpa Messi di babak 1 lawan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Barcelona masih belum berhasil membobol gawang Atletico Madrid pada babak pertama lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon,Minggu (13/9/2015). Tanpa Messi, Barcelona seakan kehilangan ketajaman di depan gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.

Pertandingan relatif berjalan imbang sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama agresif dan memperagakan permainan menyerang ketika mendapatkan kesempatan.

Fernando Torres lepaskan tembakan ketika melawan Barcelona (GERARD JULIEN / AFP)

Di menit ke-16, Atletico Madrid mendapatkan kesempatan emas ketika Torres berhasil menerobos pertahanan Barcelona. Sayang, tembakan Torres masih melambung.

Barcelona sendiri mendapatkan peluang emas yang cukup bagus di menit ke-25. Lewat skema tendangan bebas yang dieksekusi Ivan Rakitic, Barcelona membangun sebuah peluang.

Sayang, umpan sundulan Rafinha yang mengarah kepada Luis Suarez gagal dimanfaatkan dengan baik. Tendangan Suarez masih mengenai tiang sehingga skor bertahan 0-0. Jelang babak pertama berakhir di menit ke-44, Sergi Roberto coba lepaskan umpan panjang ke arah Neymar. Sayang, umpannya mampu dipotong Godin.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor tetap 0-0. Apakah Luis Enrique turunkan Messi di babak kedua? (Def/Wnd)

Susunan Pemain:

Atletico Madrid:Oblak;Juanfran,Gimenez,Godin,Luis;Oliver Torres,Gabi,Tiago,Koke;Torres,Griezmann

Cadangan:Moya,Saul,Gamez,Ferreira,Savic,Jackson Martinez,Vietto

Barcelona: Ter Stegen;Roberto,Mascherano,Vermaelen/Mathieu (28),Alba;Rakitic,Busquets,Iniesta;Rafinha,Suarez,Neymar

Cadangan: Masip,Bartra,Munir,Ramirez,Adriano,Mathieu,Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.