Sukses

"Cetak 5 Gol, Ronaldo Memang Istimewa"

Real Madrid memasuki lapangan dengan situasi positif.

Liputan6.com, Madrid - Penampilan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pada pertandingan melawan Espanyol memang luar biasa. Ronaldo mencetak lima gol ke gawang Espanyol.

Tambahan lima gol membuat Ronaldo resmi berstatus pencetak gol liga terbanyak Madrid. Gelontoran gol Ronaldo melewati Raul Gonzalez sebagai top scorer sepanjang masa Los Blancos di La Liga. Total bintang asal Portugal itu mengoleksi 230 gol, sedangkan seniornya mencatat 228 gol.

Hebatnya Ronaldo, dia mampu menggapai rekor tersebut hanya dalam 204 penampilan di kompetisi kasta tertinggi Spanyol. Sedangkan Raul mencapai torehannya setelah menjalani 550 laga.

Ronaldo mencetak 5 gol ke gawang Espanyol
Prestasi Ronaldo ini tentu saja mengundang pujian. Kiper Madrid Keylor Navas menyebut superstar Portugal sebagai pesepakbola terbaik di dunia dan semua orang mengetahui ini.

Menurut Navas Ronaldo kini jadi yang terbaik di dunia. "Dia pemain istimewa," ujar Navas setelah pertandingan.

Pada bagian lain, Navas mengomentari aksi skuat polesan Rafa Benitez saat membantai Espanyol. Navas menilai Madrid tampil bagus. Tim memasuki lapangan dengan situasi positif hingga menghadirkan kepercayaan diri.

Kemenangan ini mengantarkan Madrid ke puncak klasemen sementara dengan poin 7 dari tiga pertandingan. Sementara Espanyol tetap di peringkat dengan poin 3.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini