Sukses

Highlight Ronaldo Pesta Gol di Kandang Espanyol

Bintang Madrid Cristiano Ronaldo mencetak lima gol pada laga tersebut

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid cukur Espanyol 6-0 pada pekan ketiga La Liga Spanyol, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Bintang Madrid Cristiano Ronaldo mencetak lima gol pada laga tersebut. Satu gol lagi dibuat Karim Benzema.

Kemenangan ini mengantarkan Madrid ke puncak klasemen sementara dengan poin 7 dari tiga pertandingan. Sementara Espanyol tetap di peringkat dengan poin 3.

Melawan Espanyol, pelatih Madrid Rafael Benitez tetap memainkan skema 4-2-3-1. Namun, ada sedikit perubahan dalam susunan pemain di lini tengah. James Rodriguez yang mengalami cedera posisinya ditempati Isco.

Tak perlu lama bagi Madrid untuk menjebol gawang Espanyol. Pada menit ke-7, umpan terobosan Luka Modric di celah pertanahan tuan rumah diselesaikan Cristiano Ronaldo. Gol! Los Blancos unggul 1-0.

Sepuluh menit berselang, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengeksekusi penalti. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Gareth Bale dijatuhkan Alvaro di kotak terlarang. Ronaldo mencetak hat-trick di menit ke-20 usai menyambar umpan Gareth Bale dari jarak dekat.

Setelah itu, umpan Ronaldo dari sisi kanan ke mulut gawang dengan mudah diteruskan Karim Benzema untuk menjebol gawang Espanyol yang dikawan Paul Lopez. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Di menit 61, umpan Bale dari sisi kiri pertahanan Espanyol ke kotak penalti dengan mudah dikonversi Ronaldo menjadi gol. Ronaldo sepertinya belum puas mencetak gol. Peraih FIFA Ballon d'Or 2014 tersebut kembali mengoyak gawang Espanyol setelah menuntaskan aksi brilian Lucas Vazquez.(Ian/Ary)

Lihat aksi Ronaldo berpesta gol di gawang Espanyol:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini