Sukses

Bek PSV Bakal 'Makan' Depay Mentah-mentah

Memphis Depay bakal mengunjungi klub yang membesarkan namanya, PSV Eindhoven.

Liputan6.com, Eindhoven - Bintang Manchester United, Memphis Depay bakal mengunjungi klub yang membesarkan namanya, PSV Eindhoven pada Rabu (16/9/2015). Ya, MU akan menghadapi PSV di Philips Stadium pada babak penyisihan grup Liga Champions.

Menurut mantan pelatih PSV, Aad de Mos, Memphis tidak bakal mendapat sambutan yang bagus dari rekan-rekannya di Eindhoven. Dia mengatakan, bek PSV, Santiago Arias bakal memakan pria berusia 21 tahun tersebut saat pertandingan berlangsung.

"Memphis tidak bakal mendapat sambutan hangat saat kembali ke Belanda," ucap pria berusia 68 tahun tersebut, dikutip dari Four Four Two.

Martin Skrtel (kiri) mengawal Memphis Depay (Reuters)

"Santiago Arias, bek internasional Kolombia paham benar tentang karakteristik Memphis, baik di dalam ataupun luar," dia menambahkan.

Karena unsur kedekatan tersebut, De Mos optimistis Arias bakal mempermalukan Memphis di depan fans PSV, meskipun pria asal Belanda tersebut telah mempersembahkan gelar Eredivisie pada musim lalu.

"Arias akan memakan Memphis mentah-mentah. Saya yakin 100 persen Arias bakal bikin Memphis malu," jelas pria berkebangsaan Belanda tersebut. (Cak/Ian)

Baca juga:

Tim Impian Piala Presiden Sampai Babak Penyisihan Grup

Jelang GP San Marino, Marquez Bicara Soal Kematian Simoncelli

Stadion Lebak Bulus: Riwayat Kura-Kura dalam Kolam Sudah Tamat!

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.