Sukses

Selain Ronaldo, Pemain Ini Juga Patahkan Rekor Madrid

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Madrid dengan mencetak lima gol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang 6-0 atas Espanyol di Power8 Stadium, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Madrid dengan mencetak lima gol.

Lima gol yang diciptakannya membuat ayah angkat Martunis itu berhasil melewati Raul Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak Los Blancos di kancah La Liga. Ronaldo kini telah mengoleksi 230 gol, sedangkan pendahulunya mencetak 228 gol.

Selain itu, Ronaldo juga menjadi pemain ketiga yang mampu mencetak lima gol di laga tandang. Sebelumnya ada Meridio (Athletic Bilbao 1959) dan Peternac (Valladolid 1996).

Terlalu banyak orang yang membicarakan Ronaldo usai mencetak gol. Tapi, pasti Anda melewatkan seorang pemain yang juga berhasil memecahkan rekor Madrid saat melawan Espanyol.

Pemain yang dimaksud adalah Keylor Navas. Kiper yang hampir menjadi alat tukar manajemen Los Blancos untuk mendapatkan David De Gea itu mematahkan rekor yang belum terpecahkan selama 40 tahun.

Ya, Navas berhasil menjadi kiper Madrid pertama yang berhasil mencetak clean sheets dalam 3 pertandingan pertama di La Liga. Sebelumnya, kiper timnas Kosta Rika itu tidak kebobolan saat Madrid melawan Sporting Gijon dan Real Betis. (Cak/Vid)

Baca juga:

Tim Impian Piala Presiden Sampai Babak Penyisihan Grup

Jelang GP San Marino, Marquez Bicara Soal Kematian Simoncelli

Stadion Lebak Bulus: Riwayat Kura-Kura dalam Kolam Sudah Tamat!

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini