Sukses

Arsenal Menang, Wenger Justru Kecewa

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku kecewa kendati timnya menang 2-0 atas Stoke City

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku kecewa kendati timnya menang 2-0 atas Stoke City di lanjutan pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (12/9) malam WIB. Menurutnya, The Gunners masih kurang tajam di lini depan.

"Satu penyesalan saya adalah ada banyak perbedaan dari jumlah kesempatan yang kami buat dengan jumlah gol yang kami cetak," kata Wenger dilansir Sports Mole.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium semalam, Arsenal tampil dengan ciri khas mereka yakni penguasaan bola. Whoscored mencatat, Meriam London mengoleksi 68 persen penguasaan bola berbanding 32 persen milik Stoke.

Sayangnya, kendati menguasai bola, Arsenal masih kurang garang dalam memaksimalkan kesempatan. Terbukti, dari 29 kali tembakan, mereka hanya menghasilkan dua gol dan tingkat konversi peluang merekapun hanya enam persen.

Kendati demikian, Wenger menilai, penampilan timnya secara keseluruhan sudah cukup bagus. "Kami harus menunggu untuk memastikan kemenangan, tetapi saya pikir penampilan kami meyakinkan," tutupnya. (Fie/Vid)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Suara Suporter: Inter Kalah Berkat Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini