Sukses

Hernanes Buka Titik Lemah Juventus Musim ini

Juventus kembali gagal meraih hasil maksimal di kancah Serie A.

Liputan6.com, Turin - Juventus kembali gagal meraih hasil maksimal di kancah Serie A. Pada pekan ketiga, tim asuhan Massimiliano Allegri ditahan imbang Chievo Verona 1-1.

Pada laga di Juventus Stadium itu, Bianconeri bahkan nyaris dipermalukan tamunya. Chievo mencatat keunggulan lebih dulu ketika laga baru berjalan lima menit melalui Perparim Hatemaj. Beruntung pada menit ke-83, Juventus mendapat hadiah penalti yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Paulo Dybala.

"Saya tidak senang dengan hasil ini karena kita butuh tiga poin. Tim kurang menunjukkan determinasinya sehingga tidak bisa mengambil kesempatan memimpin," kata Hernanes.

"Ketika kita semakin tua dan berpengalaman, kita sadar bahwa kualitas saja tidak cukup. Kita harus menggabungkannya dengan determinasi. Pemain harus menunjukkan keinginan serta usaha mendapatkan bola lebih dulu."

Hernanes yang diboyong dari Inter Milan memerankan dua posisi berbeda pada pertandingan itu. Di babak pertama dia menjadi trequartista, namun ketika Claudio Marchisio keluar pada paruh waktu kedua, dia berperan sebagai deep lying playmaker.

"Marchisio tidak fit. Tidak masalah saya harus menggantikannya. Saya sebelumnya pernah bermain bagus di posisi tersebut," tegas pemain asal Brasil itu. (Dan/Vid)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Suara Suporter: Inter Kalah Berkat Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.