Sukses

Tak Lagi Diasingkan, Kunci Performa Bale Musim Ini

Gareth Bale tetap puas meski tidak mencetak gol dalam laga lawan Espanyol.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale tetap puas meski tidak mencetak gol dalam laga lawan Espanyol, Sabtu (12/9/2015).  Sayap Real Madrid itu merasa  penampilannya semakin meningkat dari laga satu ke laga lain.

Ya meski tak mencetak gol, dia menyumbang dua assist, termasuk membuat Madrid mendapat penalti di laga itu. Hasilnya Los Galacticos pun mencetak enam gol.

Ketika ditanya mengenai rahasia penampilannya, Bale membeberkan jika itu tidak lepas dari peran yang diberikan oleh pelatih Rafael Benitez.

"Saya merasa lebih dilibatkan dalam permainan musim ini. Musim lalu saya seperti dipinggirkan dan tidak banyak mendapatkan bola," kata Bale seperti dilansir Sport.

"Tapi sekarang saya lebih terlibat. Saya pikir itu yang membuat saya bisa menciptakan sejumlah assist serta mencetak gol," katanya menambahkan.

Kemenangan besar atas Espanyol membuat Madrid beranjak naik ke posisi kedua klasemen La Liga. Mereka mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. (Ram/Vid)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Suara Suporter: Inter Kalah Berkat Gol Bunuh Diri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini