Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Liga Premier Inggris

Pekan kelima Liga Premier Inggris baru saja rampung.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan kelima Liga Premier Inggris baru saja rampung. Banyak kejutan dalam beberapa partai yang melibatkan tim-tim besar calon juara liga, seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, Arsenal, hingga Liverpool.

Pada partai Everton vs Chelsea, Sabtu (12/9/2015) malam, pemain pengganti, Steven Naismith, menjadi pahlawan. Ia mencetak hat-trick ke gawang Chelsea untuk membawa Everton menang 3-1. Sementara gol The Blues disumbang Nemanja Matic.

Tak kalah seru, bentrokan Crystal Palace vs Manchester City juga menampilkan pahlawan dari bangku cadangan. Bocah 18 tahun, Kelechi Iheanacho, menjadi pahlawan City lewat golnya dimenit ke-90.

Pemain asal Nigeria itu masuk lapangan pada menit ke-89 untuk menggantikan Wilfried Bony. Gawang Joe Hart tetap perawan sampai lima pertandingan dan The Citizens pun meraih poin sempurna dengan menyapu bersih lima kemenangan.

Terakhir adalah bigmatch yang mempertemukan Manchester United versus Liverpool.MU memang menang 3-1 atas The Reds. Namun, ada satu sosok yang paling disorot pada laga panas kala itu.

Adalah Anthony Martial yang menjadi perbincangan hangat di berbagai media olahraga dunia. Bukan karena keputusan MU yang membeli mahal pemain berusia 19 tahun asal Prancis itu. Tapi, karena golnya ke gawang Liverpool.

Martial encetak gol sebagai pemain pengganti. Ia masuk menggantikan Juan Mata pada menit ke-65. Lewat kemenangan itu, MU naik ke posisi tiga klasemen Liga Premier Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan Kelima

Berikut hasil laga Premier League Inggris tadi malam:

Everton 3-1 Chelsea     

Norwich City  3-1 AFC Bournemouth     

Crystal Palace 0-1 Manchester City     

West Bromwich 0-0 Southampton         

Arsenal 2-0 Stoke City     

Watford 1-0 Swansea City     

Manchester United 3-1 Liverpool

Sunderland 0-1 Tottenham Hotspur

Leicester City 3-2 Aston Villa

Klasemen EPL Pekan Kelima

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini