Sukses

Mihajlovic Petik Hikmah Kekalahan Milan di Derby della Madonnina

Meski kalah, pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic senang timnya bermain lebih baik dari dua laga sebelumnya.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic punya pandangan berbeda soal kekalahan timnya dari rival sekota, Inter Milan, pada pekan ketiga Liga Serie A bertajuk Derby della Madonnina di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB.

Mihajlovic malah 'senang' Inter menang tipis 1-0 karena Rossoneri bermain lebih baik dari dua laga sebelumnya. Pada derby Milan edisi ke-214 itu, gelandang Inter Fredy Guarin mencetak gol satu-satunya dalam pertandingan.

"Kami mengacaukan Inter dengan pergerakan striker-striker kami. Kami bemain buruk saat melawan Empoli dan malam ini lebih baik. Kami bermain dengan karakter, menciptakan peluang, menyerang mereka dan mendapatkan beberapa kesempatan di lini belakang," kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Memalukan karena kami kalah dalam pertandingan, tapi kami tak bisa mengeluh tentang kinerja. Malam ini saya menemukan tim saya lagi. Saya bisa senang ketika saya kalah dan tak bahagia ketika kami menang, karena jika kami terus memainkan permainan seperti ini, maka bakal ada kesuksesan," tutur mantan allenatore Sampdoria itu.

Di samping itu, Mihajlovic tetap memuji penampilan Inter. "Kami bisa lebih baik dari situasi ini, tapi kita juga mesti memberikan pujian pada Inter dan Guarin untuk gol hebatnya," pungkas Mihajlovic. (Ris/Bog)

Baca juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Suara Suporter: Inter Kalah Berkat Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini